SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Tentang Poin di Inside ID.
    Poin adalah satuan yang digunakan di dalam Inside ID, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap partisipasi Anda.
    1 Poin = Rp 50,-
    Poin ini dapat Anda kumpulkan melalui berbagai aktivitas yang ada di Inside ID, seperti:
    1. Registrasi
    2. Melengkapi data pribadi
    3. Partisipasi dalam survei (besaran poin di dalam survei akan ditentukan di dalam pasal 2)
  2. Besaran Poin dan Hadiah
    Detail Proses & Langkah Poin & Hadiah
    Registrasi Awal Melakukan proses registrasi di situs web Inside ID, dengan mengisi:
    1. Nama lengkap
    2. Email
    3. Password
    4. Tempat & tanggal lahir
    5. Jenis kelamin
    50 Poin
    Melengkapi Profil Melengkapi data diri Anda di dashboard user Anda 150 Poin
    Survei Periodik (Survei yang diadakan setiap minggu di Inside ID) Berpartisipasi dalam pengisian survei periodik yang diadakan oleh Inside ID. 50 – 200 Poin (tergantung panjangnya survei)
    Survei Khusus (Ditujukan untuk anggota-anggota dengan kriteria tertentu) Berpartisipasi dalam pengisian survei khusus, yang ditujukan kepada anggota-anggota tertentu. 100 – 500 Poin
    Survei Lucky Winner (Ditujukan untuk anggota-anggota dengan kriteria tertentu) Berpartisipasi dalam pengisian survei khusus, yang ditujukan kepada anggota-anggota tertentu. Survei ini hanya akan dikirimkan melalui email. Berbagai macam hadiah yang akan diundi
  3. Penukaran Poin untuk Hadiah
    Poin baru dapat ditukarkan dengan hadiah jika anggota telah memiliki minimal 1000 poin. Penukaran poin dapat dilakukan di dalam situs web Inside ID. Langkah-langkah untuk menukarkan poin dapat dilihat di sini
    Penukaran poin akan ditutup per tanggal 15 setiap bulannya. Setelah itu kami akan memproses permintaan Anda, dan mengirimkan hadiah tersebut di tanggal 25 di bulan yang sama.
    Permintaan penukaran poin yang terjadi di tanggal 16 (sampai tanggal 15 bulan berikutnya), akan diproses dan dikirimkan di bulan berikutnya. Dalam beberapa kasus, kami akan menginformasikan kepada Anda jika terjadi perubahan tanggal pengiriman.

    Catatan penting:
    Mohon diperhatikan bahwa Inside ID tidak dapat mengirimkan kembali voucher yang tidak dapat Anda terima karena gagal pengiriman (yang disebabkan oleh tidak lengkapnya alamat Anda, atau hal yang berkenaan dengan layanan kurir). Oleh karena itu, pastikan bahwa informasi yang Anda daftarkan dalam Inside ID adalah benar dan lengkap.

    Setelah kami melakukan pengiriman, kami akan mengirimkan nomor resi ke alamat email Anda.